Rabu, 05 Mei 2010

Nikmati


Nikmati keindahan pagi dengan sajak ayunan kuning dedaunan

Nikmati kepenatan siang dengan senyum sejuk dihati sang pujaan

Nikmati lelahnya sore dengan dengan ributnya debu kemarau panjang

Dan.....

Nikmati malam dengan hiburan bintang tertutup awan


Hari ini dengan penuh senyum kekecewaan kujalani hidup

Dengan tangis kegembiraan kuhibur diri

Dengan tawa kepedihan ku sembuhkan hati

Dengan jeritan manja ku meminta

Semua nggak akan ada yang perduli

Karena mereka anggap ku tak pernah sendiri,

mereka anggap ku baik-baik saja

mereka anggap kutak butuh siapa-siapa

Mereka salah!!!!

Aku butuh pertolongan

Aku butuh kasih sayang

Aku butuh cinta

Aku butuh mereka

Tapi apa daya....?

Aku cukup punya Yang Kuasa

Kucukup punya Yesus saja

Yang tak akan pernah tinggalkan aku

Dia akan setia padaku

Sampai nafas tak berhembus

Sampai raga tak bernyawa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar