Kamis, 02 Desember 2010

PERAYAAN NATAL PERTAMA TAHUN 2010

malam nie adalah malam perayaan natal pertama tahun 2010. ketika hari ini datang, aku gak nyangka kan ada sesuatu yang terjadi dihatiku. dua teman baikku sudah direncanakn Tuhan buat ngajak aku ke acara ini. aku di tampar oleh Tuhan Yesus ketika sang pendeta menyampaikan kotbah. Aku pikir aku akan bertahan dengan egoku, ternyata Tuhan tidak hanya menamparku, dia menggedor pintu yang selama ini aku kunci. curhatan sang kekasih semalam ternyata membawa aku dalam kejadian ini. Pemulihannya terhadap kesalahan yang terjadi membuat aku sendiri membuat imanku terbangun dsari tidur panjangku. Tuhan Yesus, terimakasih buat semua hal yang udah Tuhan kasih. terutama orang-orang yang terdekat dan segala berkat yang sudah aku beri. Bantu aku untuk tetap mempertahankan ini. Loph Yu Jesus, my family, my Honey (Cornelius Hendra Bayu), n my friends (terutama buat Zeinwi Situmorang & Rini Herawati). God bless us :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar